Tuesday, April 11, 2017

Wow, Ternyata Perut Gemuk Habis Melahirkan Dapat Kembali Ramping Hanya Dalam 2 Bulan Begini Caranya !!

Menjadi kembali ramping seperti sebelum hamil adalah harapan hampir semua ibu yang baru melahirkan. Namun, apalah daya kesibukan mengurus anak dan menyusui dianggap sangatlah menyusahkan proses diet yang sedang dilakukan. Tapi, Wanita ini buktikan hal itu bukanlah hal yang mustahil. Dia berhasil mengecilkan tubuhnya seperti sebelum melahirkan tanpa melakukan proses operasi apapun.

Wanita bernama Tammy Hembrow ini mengunggah foto dirinya sebelum dan sesudah 2 bulan melahirkan. Dan hasilnya, wow mengejutkan. Seperti dilansir dari Dailymail wanita yang berasal dari Queensland, Australia ini hanya memerlukan 2 bulan setelah melahirkan untuk merampingkan tubuhnya.

Kesuksesan dalam merampirngkan tubuhnya diklaim hasil dari keyakinan dan keinginan yang teguh dalam menyayangi tubuhnya. Menurutnya yang paling penting adalah jangan pernah membandingkan bentuk tubuh anda dengan milik orang lain.


Jadi, kalau kita suda menyayangi dan peduli terhadap tubuh sendiri secara alamiah kita akan dengan mudah menyehatkan tubuh. Tunjukan cinta anda terhadap tubuh anda dengan menggunakannya untuk berolahraga dan makan makanan bergizi.

Untuk membuktikan kesuksesannya dia juga mengunggah foto-foto perkembangan dari mulai masih baru melahirkan hingga akhirnya sukses merampingkan dan malah menumbuhkan otot-otot tubuhnya. "Banyak wanita berpikir bahwa mereka tidak akan bisa mendapatkan bentuk tubuhnya kembali setelah kehamilan, tetapi ini tidak benar,” kata Hembrow.

Sekali lagi Hembrow tekankan jika anda ingin memiliki tubuh yang indah kuncinya pertama adalah Sayangi Tubuh Anda dengan berolahraga dan makan makanan yang bergizi dan yakinkan diri kalau anda bisa.