Monday, April 3, 2017

Sungguh LUAR BIASA!! Minuman Detoksifikasi Ini Selain Mampu Membersihkan Organ Hati, Juga Dapat Menurunkan BB Dalam 4 Hari Saja !

Jika tubuh penuh dengan racun, berarti organ hati tidak mampu melaksanakan fungsinya secara normal. Dengan begitu, proses pembakaran lemak akan berjalan lebih lambat, dan kelebihan berat badan pun tidak bisa dihindari.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa hati yang bersih merupakan faktor paling penting untuk menurunkan berat badan. Itulah alasannya banyak orang yang gagal menjalani diet meskipun sudah menempuh berbagai cara.

Untuk itu, diperlukan detoksifikasi hati untuk mengembalikan fungsinya. Berikut ini kami akan menghadirkan resep untuk membantu detoksifikasi hati dan meratakan kembali perut buncit Anda hanya dalam waktu 4 hari saja.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat jus ini, sebagian besar dapat meratakan perut Anda, karena memiliki enzim tinggi yang dapat merangsang sistem pencernaan dan membantu mengurangi zat negatif dari makanan yang Anda konsumsi.


Selain kaya antioksidan, minuman ini membantu dalam proses detoksifikasi hati. Organ hati Anda benar-benar akan dibersihkan dari semua kotoran dan meleburkan lemak lebih cepat dan efektif dari sebelumnya.

Untuk membantu proses detoksifikasi, hindari roti dan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi selama 4 hari dan pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat dan bersih selama menjalani metode ini.

Mengonsumsi jus ini selama 4 hari dapat membersihkan hati Anda dari semua kotoran dan racun yang mengendap di dalam tubuh. Setiap kali Anda merasa lapar, konsumsilah jus ini dan bukan air yang lain. Minuman ini secara signifikan dapat menurunkan nafsu makan, menekan keinginan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gula, membakar kalori dan menghilangkan lemak di perut Anda.

Bahan:

  • 5 buah apel
  • 1 ruas jahe
  • 3 buah lemon
  • 1 buah jeruk nipis
  • 1 buah jeruk
  • 1/2 gelas air

Cara membuat dan aturan pakai:

Campurkan semua bahan dan blender. Konsumsi setiap hari, minimal 2 kali sehari saat perut kosong agar dapat berfungsi maksimal. Takaran bahan di atas hanya untuk satu hari. Ulangi prosedur yang sama di hari berikutnya. Setelah mengonsumsi jus ini, Anda akan merasa lebih baik dan perut Anda akan jadi lebih langsing dari sebelumnya. Jika diperlukan, Anda bisa mengulangi prosedur ini, dengan mengambil jeda satu hari dan lanjutkan kembali selama 4 hari.

Cukup mudah bukan, banyak wanita sudah mencobanya, sekarang diliran Anda, semoga bermanfaat dan berhasil ya turunin berat badannya !

Sumber: Healthy Food Style